BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, 21 Maret 2011

Terbungkus dalam Jiwa

Malam pekat menyapu raga

Angin malam mulai melambaikan pohon

Ku terdiam sendiri dalam sunyi

Tak ada yang menyapa

Mungkin karena aku disini

Di tempat menjijikan dan penuh kelam

Perlahan aku mulai menjauh

dari jurang hampa itu.

Saat ku temukan sebuah sinar

Dia mulai menarikku kembali kedalam jurang kenistaan.

Aku pun tak memberontak.

Tak mengerti dengan sikapku

Dan disaat aku merasakan dilema.

Jiwaku yang lain menampar diriku.

Jiwaku mengingatkan aku tak boleh melangkah terlalu jauh.

Aku akhirnya kembali menata hatiku yang sedikit retak ini.

Tapi retakan kali ini jauh lebih parah.

Mungkin dengan beberapa lem aku bisa mengembalikan hatiku.

Dan tragisnya aku mengelem keping demi keping hatiku

hanya dengan aku dan diriku.

Tanpa teman tanpa kawan



-devi-

0 komentar: